Friday, August 30, 2019

Rekomendasi Ost Drama yang menyentuh hati

Sesuai dengan permintaan kalian, untuk blog kali ini kita akan membahas tentang music ost drama korea. Kita akan merekomendasikan music ost drama korea terbaik dan menyentuh hati, jiwa dan raga.



1. Always – Yeon Mi Rae
Lagu dari Ost Drama Decendants Of The Sun ini memiliki arti yaitu penantian akan sebuah cinta yang tak pernah lepas. Di lagu ini menggambarkan bahwa cinta yang tulus itu sulit untuk ditinggalkan seberapa jauh kita menjauh ataupun melupakan, kita akan kembali dititik yang hati kita tentukan.





2. All About You – Taeyeon
lagu dari Ost Drama Hotel Del Luna ini menjadi pelengkap indah untuk drama Hotel Del Luna, sebab berbagai utaran hati disampaikan lewat lagu ini.






3.  I’m Standing Here – Juniel
lagu dari ost drama Im Not a Robot ini menuai banyak perasaan haru. Dalam lagu ini terdapat lirik yang mengungkapkan perasaan seseorang yang mendalam yaitu mencintai tetapi hanya seorang diri saja.






4. Auditory Hallucination – Jang Jae in
lagu dari ost drama Kill Me Heal Me ini sangat menyentuh perasaan sekali, dalam lagu ini mengartikan sebuah kisah dimana ada seseorang yang hidup dalam kegelapan dan bertemu dengan cinta yang tulus dan membuatnya bangkit dari gelapnya hidup tetapi seakan waktu cuman sebentar cinta itu menghilang.





5. A Lot Like Love – Baek A Yeon
Lagu dari ost drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo ini mengungkapkan rasa penasaran akan cinta, yaitu sebuah pengenalan akan cinta adanya juga sebuah penantian sampai cinta itu terbuktikan.





6. My Love – Lee Hii
Lagu dari ost drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo ini mengutarakan sebuah kisah ketika cinta itu pergi meninggalkan dan harus melepaskan cinta itu. Dan ingatan akan cinta itu terus terjalin dan dikenang.





7. All With You – Taeyeon
Lagu dari ost drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo ini mengungkapkan sebuah kisah cinta yang bahagia dimana cinta itu yang membuatnya tersenyum dan bahagia.






8. Because Of You – Park Hyungsik
Lagu dari ost drama Strong Women Do Bong Soon ini terdapat arti bahwa dalam setiap pikiranku, hatiku dan perasaanku selalu mengungkapkan tentangmu dan selalu mengingatmu.






9. Stay With Me – Chanyeol (EXO) ft. Punch
Lagu dari ost drama Goblin ini mengutarakan tentang perasaan cinta yang memintanya untuk tetap disini dan bertahan disini dengan satu hat dan nama yang sama.






10. 101 Reasons Why I Like You – Ji Chang Wook
Lagu dari ost drama Suspicious Partner ini mengisahkan tentang alasan mengapa ia mencintai orang yang ia cintai itu, dia memberikan segala alasan itu kepadanya. dan lagu ini sangat memuat yang mendengarnya pun merasa baper.




Sekian penjelasan dan rekomendasi tentang Ost Drama Korea, untuk blog selanjutnya kalian bisa tulis permintaan/request di kolom komentar. Gomawo!

Created by : Jessica Patricia

9 comments: