Thursday, August 22, 2019

Lagu Terbaik dari The Beatles

Pastinya kalian kenal dengan The Beatles. Setiap lagu yang dihasilkan oleh The Beatles menjadi hits.

Bahkan lagu-lagu mereka abadi hingga sekarang, dengan fans jutaan diseluruh dunia. Mereka pun selalu mengeksplorasi musik tanpa batas, tanpa terkekang dalam beberapa warna saja.

Nah, dari sekian banyak lagu The Beatles,  Saya memilih 5 lagu The Beatles terbaik versi saya sendiri yang mungkin bisa dijadikan referensi.

Inilah dia urutannya.


Urutan Ke 4 dan 5



 "Let It Be"
Lagu ini terinspirasi oleh gaya soul dalam musik Aretha Franklin. Direkam di akhir masa kejayaan band ini. Sebulan setelah lagu ini dirilis, Paul mengumumkan bubar.

 "Hey Jude"
Lirik lagu "Hey Jude" ditulis oleh Paul McCartney yang terinspirasi dari anak John dengan istri pertamanya. Namun John mengira bahwa lagu tersebut bercerita tentang hubungannya dengan Yoko Ono.



Urutan 3,




"In My Life"
Lagu yang ditulis bersama-sama oleh John dan Paul. Di kemudian hari keduanya berdebat tentang siapa yang menulisnya ini, berkisah tentang perasaan John Lennon akan pertemuan dan perpisahan dalam perjalanan hidupnya.



Urutan 2



"Yesterday"
Lagu yang paling banyak didaur ulang dalam sejarah semula berjudul "Scrambled Eggs" alias telur orak-arik. Lagu ini juga 'tercipta' di mimpi Paul McCartney.


Urutan 1



"I Want To Hold Your Hand"
"I Want to Hold Your Hand" adalah lagu pertama The Beatles yang menjadi terkenal dan yang sering didengar di Amerika Serikat.


Nah itu guys 5 lagu terbaik dari The Beatles versi saya sendiri.Dan masih banyak lagi pastinya lagu terbaik dari The Beatles,hanya saja saya memilihnya 5 lagu saja.

Kreator by : ervan.da
Sekian Terimakasih

15 comments: